Pelatih Legendaris Italia Sebut PSG Sangat Lemah!

Pelatih Legendaris Italia Sebut PSG Sangat Lemah!

Pelatih Legendaris asal Italia, Arrigo Sacchi memberikan kritikan terhadap penampilan PSG usai disingkirkan oleh Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dan menyebut mereka sebagai klub yang lemah.

Raksasa asal Prancis ini gagal lolos ke babak perempat usai menelan kekalahan 1-2 di kandang sendiri. Dalam pertandingan tersebut, PSG tampil tanpa Neymar plus harus bermain dengan jumlah 10 pemain usai Marco Verratti mendapatkan kartu merah.

Gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Casemiro pun memastikan kemenangan 5-2 Real Madrid.

Sacchi, yang pernah membawa AC Milan juara Eropa beruntun di 1989 dan 1990, lantas mengkritik habis-habisan permainan PSG.

"Real menghadapi lawan yang sangat lemah," tutur pria 71 tahun seperti dilansir Bandar Bola Mediaset.

"PSG hanya terdiri dari sejumlah pemain. Kata 'pertandingan' mungkin terlalu abstrak, sulit untuk menjelaskannya namun itu menggambarkan perbedaan yang ada malam ini. Ide tidak bisa dibeli...PSG masih kekurangan banyak hal."

Sacchi menambahkan: "Emery adalah pelatih yang amat bagus. Dia hanya butuh klub untuk terus mendukungnya, dan terutama para pemain untuk mendukung ide-idenya."

"Di Eropa, anda butuh mental namun juga permainan bagus. Pertandingan sepakbola seperti skenario sebuah film dan not balok dalam sebuah lagu."

Tidak ada komentar