Mario Balotelli Kembali Perkuat Timnas Italia?

Mario Balotelli Kembali Perkuat Timnas Italia?

Pelatih Timnas Italia disebut kembali memanggil Mario Balotelli untuk memperkuat Gli Azzurri pada jeda internasional mendatang.

Balotelli memang sejatinya bukan sosok pemain yang asing bagi Gli Azzurri. Ia bahkan pernah menjadi andalan Italia di ajang Euro 2012 silam.

Seusai Euro 2012, nama Mario Balotelli pun terasingkan dari Timnas Italia karena performa inkonsisten serta perilaku kurang disiplin yang membuat Antonio Conte dan Giampiero Ventura tidak memasukannya ke dalam skuat selama empat tahun terakhir.

Menurut laporan yang didapatkan Agen Bola Piala Dunia dari media Prancis, Nice-Matin, Balotelli segera mendapatkan kesempatan kedua di Timnas Italia.

Pasalnya pelatih interim Italia, Gigi Di Biagio dikabarkan siap untuk menguji kembali kemampuan striker 27 tahun tersebut.

Balotelli sendiri memang tampil apik bersama Nice musim ini. Ia tercatat sudah menyarangkan 22 gol di total 30 pertandingan bagi Nice di semua kompetisi.

Jumlah gol sang striker bengal ini kabarnya menarik perhatian Di Biagio. Untuk itu ia ingin melihat lebih dekat permainan eks AC Milan itu pada laga uji coba melawan Argentina dan Inggris mendatang

Tidak ada komentar