Jual Alexis Sanchez, Jurgen Klopp Sindir Arsenal

Jual Alexis Sanchez, Jurgen Klopp Sindir Arsenal

HOKIBET BLOG - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara soal keputusan akhir Arsenal melepas Alexis Sanchez kepada Manchester United.

Penyerang asal Chile ini sudah dipastikan akan mendarat ke Old Trafford dalam waktu dekat ini, sementara Arsenal akan mendapatkan Henrikh Mkhitaryan sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

Jurgen Klopp mengatkaan bahwa Liverpool sama sekali tidak mau melakukan manuver serupa, alias menjual pemain bintang di tengah musim kompetisi.

"Tidak ada pemain Liverpool yang akan pergi ke klub Inggris lain. Bukan karena kami melarangnya, tetapi karena mereka punya komitmen," kata Klopp, dilansir Hokibet Blog dari Goal.

Liverpool baru kehilangan Philippe Coutinho yang bergabung dengan Barcelona pada bursa transfe rmusim dingin Januari 2018.

Klopp yakin mereka takkan kehilangan pemain lain lagi hingga bursa transfer musim dingin ditutup.

"Tak ada pemain yang akan pindah ke klub Liga Inggris lain. Saya bukan cuma yakin, saya tahu hal itu takkan terjadi. Saya tak bisa membayangkan ada pemain yang akan berkata seperti itu," tuturnya.

Pelatih asal Jerman itu berpendapat kalau timnya butuh pemain berkomitmen agar bisa berkembang sesuai harapan.

"Saya melihat komitmen para pemain seperti itu. Mungkin kami belum bersama selama 10 tahun, tetapi Liverpool punya arah yang jelas dan perkembangannya ada di jalan yang tepat," ucap Klopp.

Tidak ada komentar