Arsenal Naikkan Tawaran Untuk Pierre Emerick Aubameyang

Arsenal Naikkan Tawaran Untuk Pierre Emerick Aubameyang

Berita Bola - Arsenal Naikkan Tawaran Untuk Pierre Emerick Aubameyang - Klub raksasa Inggris, Arsenal nampaknya cukup serius untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Kabarnya, Arsenal telah menaikkan tawaran yang sebelumnya telah mereka berikan kepada Die Borussian.

Sebelumnya, Arsenal memberikan penawaran sebesar 48,3 juta pounds kepada Borussia Dortmund. Harga tersebut ditolak langsung oleh klub Bundesliga tersebut.

Seperti dilansir oleh Bandar Online Terpercaya dari Express dan Bild, Arsenal kini memberikan proposal baru. The Gunners memberikan dana hingga 50,9 juta pounds untuk penyerang asal Gabon tersebut.

Arsenal sendiri sudah berhasil mendaratkan Henrikh Mkhitaryan yang juga merupakan mantan pemain Dortmund dari Manchester United sebagai bagian dari transfer Alexis Sanchez.

Kehadiran Henrikh Mkhitaryan nampaknya masih belum cukup untuk membenahi skuat dalam perebutan posisi di musim ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendaratkan penyerang Gabon tersebut ke Emirates Stadium.

"Aubameyang adalah salah satu yang mungkin datang, namun kami memiliki pertimbangan. Kami mempunyai kesempatan, namun keputusan akhir belum tercapai," kata Wenger seperti dilansir Bandar Online Terpercaya dari Express.

Dilain sisi, jika Arsenal berhasil mendatangkan Aubameyang otomatis posisi dari Olivier Giroud sebagai ujung tombak klub bakal terancam dan pemain asal Prancis ini kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Emirates Stadium.

Tidak ada komentar