Cetak Gol Spektakuler, Antoine Griezmann Buat Komentator Histeris

Cetak Gol Spektakuler, Antoine Griezmann Buat Komentator Histeris

Berita Bola - Cetak Gol Spektakuler, Antoine Griezmann Buat Komentar Histeris - Atletico Madrid menelan pil pahit usai tersingkir dari Copa del Rey setelah dikalahkan Sevilla 3-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 24 Januari 2018.

Dalam pertandingan ini ada satu hal istimewa yang membuat publik terpukau yakni tendangan spektakuler yang diciptakan oleh penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Gol tersebut tercipta berkat umpan silang dari Lucas Hernandez dari sisi kiri, Kevin Gameiro memantulkan bola dengan dada kepada Griezmann, sebelum ditendang oleh Griezmann.

Dengan waktu yang pas, Griezmann melepaskan tembakan voli indah yang tak mampu dijangkau oleh kiper Sevilla, Sergio Rico.

Gol itu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Los Rojiblancos tertinggal lebih dulu melalui gol Sergio Escudero ketika laga baru berusia 1 menit.

Sial bagi Griezmann, gol spektakuler yang ia buat tak mampu mengantar Atletico Madrid ke semifinal Copa del Rey. Tim asuhan Diego Simeone itu harus menyerah kalah dari Sevilla dengan skor 1-3. Secara agregat, Atletico Madrid kalah 2-5 dari Sevilla.

Anda penasaran dengan gol spektakuler Griezmann? Berikut ini cuplikan golnya Antoine Griezmann kontra Sevilla di leg kedua babak perempat final Copa del Rey yang dikutip oleh Agen Judi Online dari Twitter FeedNewss


Tidak ada komentar