Arsenal Kalahkan Chelsea 2-1 Piala Liga Inggris (Carabao Cup)

Arsenal Kalahkan Chelsea 2-1 Piala Liga Inggris (Carabao Cup)

Arsenal Kalahkan Chelsea 2-1 Piala Liga Inggris (Carabao Cup) - Arsenal berhasil meloloskan diri ke partai final Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea 2-1 pada laga semifinal leg kedua Piala Liga Inggris (Carabao Cup) yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis 25 Januari 2018 dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Arsenal lebih dulu tertinggal oleh Chelsea lewat gol Eden Hazard yang berhasil menjebol gawang Ospina menit ketujuh.

Lima menit berselang Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Antonio Rudiger.

Setelah hasil imbang ini, kedua tim masih terus berkutat untuk menambah gol. Kemenangan Arsenal pun ditentukan di paruh kedua pertandingan tepatnya menit 60, Granit Xhaka berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang Caballero.

Dengan kemenangan ini Arsenal membuat Chelsea tersingkir dari Piala Liga Inggris. Di babak final Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City di Wembley Stadium.

Cuplikan Gol Arsenal vs Chelsea 2-1 Piala Liga Inggris



Susunan Pemain

Arsenal: Ospina, Bellerin, Koscileny, Mustafi, Monreal Wilshere, Elneny, Xhaka, Ozil, Lacazette (Kolasinac 84'), Iwobi (Ramsey 84').

Chelsea: Caballero, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Moses (Zappacosta 72'), Kante, Bakayoko, Alonso, Willian (Barkley 30'), Hazard, Pedro (Batshuayi 65').
 

Tidak ada komentar