Alexis Sanchez Berpamitan Dengan Rekannya di Arsenal?

Alexis Sanchez Berpamitan Dengan Rekannya di Arsenal?

HOKIBET BLOG - Bintang asal Chile, Alexis Sanchez disebut sudah berpamitan dengan rekannya di Arsenal setelah mendapatkan panggilan penting jelang bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan yang dilansir oleh Hokibet dari Daily Mirror, media ini mengklaim bahwa Sanchez akan dimasukan ke dalam skuat Arsenal untuk pertandingan melawan Crystal Palace karena Wenger mempertimbangkan untuk menurunkannya di akhir pekan ini.

Laporan yang sama juga menyebut bahwa Sanchez menerima telepon pada pukul 11 malam hari waktu setempat sebelum meninggalkan hotel tim.

Ini merupakan sebuah perkembangan yang berjalan dramatis pasalnya Arsenal dan Manchester United sudah mencapai kesepakatan.

Jika dilihat, Manchester United siap membayar tebusan sebesar 35 juta pounds untuk memboyong penyerang Chile ini ke Old Trafford dengan tambahan Henrikh Mkhitaryan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Baca juga: Michael Carrick Putuskan Pensiun Pada Akhir Musim 2017-2018

Arsene Wenger mengakui bahwa kesepakatan ini akan diselesaikan dalam waktu 24 jam pada konferensi pers hari Kamis lalu. Akan tetapi, hingga kini masih belum ada perkembangan lanjut yang dibuat jelang pertandingan Premier League pekan ini.

Bersama Arsenal, Alexis Sanchez menjadi sosok pemain yang cukup diandalkan sebagai juru gedor tim. Dimana ia memiliki catatan bagus di musim ini.

Hal yang mendorong ia pergi karena adalah permintaan yang diajukan tidak dipenuhi oleh pihak klub. Ditambah kontrak sang pemain juga akan segera berakhir di akhir musim ini, sehingga Arsenal pun harus rela untuk melepasnya.

Tidak ada komentar