Arsenal Resmi Datangkan Aubameyang dari Dortmund


Arsenal Resmi Datangkan Aubameyang dari Dortmund

Arsenal Resmi Datangkan Aubameyang dari Dortmund - Klub asal London, Arsenal resmi mengumumkan telah berhasil mendaratkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund melalui situs resmi klub, Rabu 31 Januari 2018.

"Selamat datang ke Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain berumur 28 tahun ini bergabung dari Borussia Dortmund dengan memecahkan rekor transfer klub." tulis pernyataan Arsenal di laman klub.

Penyerang asal Gabon ini didatangkan dari Dortmund dengan mahar mencapai 60 juta pounds atau sekitar Rp 1,13 triliun dan kini ia menyandang status pemain termahal di klub. Pierre-Emerick Aubameyang mendapatkan kontrak jangka panjang.

Baca juga: Neymar Kecewa Lihat Rekannya Gabung Tottenham Hotspur

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain anyar ketiga The Gunners pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, Arsenal mengamankan tanda tangan Konstantinos Mavropanos dan Henrikh Mkhitaryan.

Di Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang diberitakan akan menggenakan nomor punggung 14, yang sebelumnya menjadi milik legenda asal Prancis, Thierry Henry.

Tidak ada komentar