Neymar Kecewa Lihat Rekannya Gabung Tottenham Hotspur

Neymar Kecewa Lihat Rekannya Gabung Tottenham Hotspur

Neymar Kecewa Lihat Rekannya Gabung Tottenham Hotspur - Bintang anyar PSG, Neymar mengatakan ia sangat sedih dengan keputusan yang diambil oleh Lucas Moura yakni bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Lucas Moura sendiri dikabarkan akan segera bergabung dengan Tottenham Hotspur yang sebelumnya juga sudah merekrut Serge Aurier dari Paris karena tidak tahan dengan minimnya kesempatan main di Parc des Princes.

Pemain berumur 25 tahun dengan 36 caps bersama timnas Brasil belum sekalipun mendapatkan kesempatan tampil reguler di Ligue 1 musim ini. Moura hanya turun enam kali di semua kompetisi asuhan manajer Unai Emery.

Ditanya soal kemungkinan kepergian Moura, Neymar mengatakan di FFT: "Saya sedih karena dia teman yang baik, dia pemain berkualitas yang jarang dimainkan."

"Saya kira ini sangat tidak adil. Dia seperti kakak saya di sepakbola. Saya mengharap yang terbaik untuknya. Apapun tujuannya, saya berharap dia akan terus mencetak gol dan kembali membela timnas Brasil."


Neymar menambahkan: "Dia bukan hanya seorang teman, dia sosok yang sangat baik. Dia bisa saja dimainkan lebih sering namun bukan saya yang mengatur tim ini, saya bukan juga orang yang mengatur Paris. Bagi saya, dia harusnya tak pernah meninggalkan Paris."

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 25 Musim 2017-2018 Terlengkap

Tidak ada komentar