Jose Mourinho Sebut Marcus Rashford Semakin Matang

Jose Mourinho Sebut Marcus Rashford Semakin Matang

JUDI ONLINE TERPERCAYA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford. Ia pun tak segan melayangkan pujian setinggi langit kepada anak asuhnya.

Mourinho menyebut bahwa sang pemain sudah semakin menunjukkan kedewasaannya untuk anak seumurannya.

Marcus Rashford memang jarang mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter. Ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan setelah Setan Merah mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Namun, hal tersebut sama sekali tidak membuat Rashford frustasi, ia justru membuktikan bahwa ia sanggup bersaing dengan seniornya.

Pada pertandingan melawan Liverpool tadi malam, Rashford mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter. Ia pun berhasil membayar kepercayaan Mourinho dengan mencetak dua gol.

Mourinho percaya bahwa sang pemain pantas mendapatkan kesempatan lebih setelah ia berkembang dengan sangat pesat belakangan ini. "Kami selalu percaya bahwa pertandingan ini akan cocok dengan kualitasnya," buka Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

Baca juga: Legenda Liverpool Ini Puji Penampilan Loris Karius

"Itu karena dia benar-benar tampil impresif di sesi latihan. Media dan fans tidak mengetahui hal itu, karena mereka tidak bisa menyaksikan seberapa bagusnya seorang pemain saat latihan atau betapa buruknya mereka di sesi latihan."

"Kepercayaan dirinya, mood dan perasaannya benar-benar sudah berkembang pesat dalam beberapa minggu terakhir. Saya rasa saya sudah benar memainkan Alexis lebih ke tengah, sehingga dia [Rashford] bisa menjalin koneksi yang lebih bagus dengan Romelu Lukaku dan itu tepat karena mereka bisa menghentikan Emre Can atau Jordan Henderson yang menjadi pemain no 6 Liverpool."

"Saya rasa kecepatan Marcus akan menjadi aspek penting pada laga ini. Dengan cederanya Martial maka saya tanpa ragu menunjuknya sebagai starter." tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Tidak ada komentar