Ditinggal Alexis Sanchez, Arsenal Siapkan Dana Untuk Bajak Penyerang Ini

Ditinggal Alexis Sanchez, Arsenal Siapkan Dana Untuk Bajak Penyerang Ini

Ditinggal Alexis Sanchez, Arsenal Siapkan Dana Untuk Bajak Penyerang Ini - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan sedang berusaha untuk mencari penyerang baru untuk menggantikan Alexis Sanchez yang merapat ke Manchester United.

Sebelumnya, tim besutan Arsene Wenger mengincar Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund, namun mereka kini disebut sudah mulai menjauh karena pihak Dortmund enggan melepas penyerang asal Gabon itu.

Kini, The Gunners pun disebut mulai mendekati penyerang Real Madrid, Karim Benzema yang kini ini mulai terasingkan dari skuat arahan Zinedine Zidane.

Seperti dilansir oleh Bandar Online Hokibet dari Daily Express, The Gunners siap memberikan penawaran sebesar 35 juta pounds atau setara dengan Rp 569 miliar. Akan tetapi, Real Madrid disebut bersedia melepas Benzema dengan harga 52,3 juta pounds atau Rp 985 miliar.

Penyerang asal Prancis ini disebut sudah memberikan lampu hijau kepada Arsene Wenger tentang ketertarikannya untuk hijrah ke Emirates Stadium.

Di musim ini Karim Benzema hanya mampu mengemas enam gol dari 22 pertandingan. Dengan catatan tersebut otomatis membuat Zidane pun ingin melepasnya guna mencari penyerang baru yang lebih tajam,

Real Madrid musim ini tengah kesulitan bersaing di La Liga Spanyol, sebagaimana mereka masih tertahan di posisi keempat dan tertinggal 16 poin dari sang rival, Barcelona yang masih berdiri kokoh di papan klasemen.

Tidak ada komentar